Should i remove it? – Website review / suggestion program PC


Hmmm, sedikit bingung dengan judul tulisan kali ini, karena disini saya mau share lagi tentang website yang bisa ngasih suggestion atawa saran tentang aplikasi yang terinstall di komputer kita itu bagus / tidak.

Awalnya nemu website ini pas ngidupin laptop terus iseng2 buka msconfig terus g sengaja nemu program yang namanya searchsettings.exe dari spigot  yang muncul disaat start up awal. Penasaran karena merasa g kenal ama nih program akhirnya googling deh dg keyword “spigot”. Akhirnya nemu beberapa website tentang spigot ini, nah salah satunya yaitu Should i remove it ini.😀

selain itu ane jg nemu review tentang program yg ane cari dimari(Tapi disini ane mo bahas tentang website Should i remove it)

Sekilas tentang spigot:

Jadi spigot ini berdasarkan info yang diberikan adalah sebuah program yang fungsinya adalah ngecek dan ngerubah search engine kita ke yahoo. Biasanya ini program didapet dari pihak ke 3, seperti kita nginstall youtube downloader terus nih program biasanya disematkan didalamnya.

Oh iya nih program (searchsettings.exe) sendiri dikembangin oleh spigot.

Nah setelah baca review dari Should i remove it dapat disimpulkan kalo rata2 saran yang diberikan adalah hapus nih program. Karena penasaran, sebelum ane hapus nih program ane buka dulu browser ane (mozilla & chrome), nah pas buka ternyata bener, search engine yang sejak awal ane setting di google berubah jadi yahoo…😦

G banyak kompromi akhirnya ane hapus aja nih program.😀

Merasa ini website menarik akhirnya ane coba utk ngecek aplikasi / program lain dan gimana reviewnya? dan ternyata cukup bagus dan lengkap review yang diberikan untuk setiap program. Jadi buat agan2 yang nemu aplikasi / program yang agan sendiri bingung / g tau fungsinya bisa mengunjungi website ini untuk mengetahui lebih jelas tentang program yang bikin bingung tersebut.😀.

Penggunaanya cukup simple yaitu: (disini ane contohin kasus ane cari info tentang search protection dari spigot)

  • Buka website Should i remove it
    • Setelah masuk tuh website, tinggal ketikkan nama program agan di search box yang ada

should i remove it

should i remove it

  • dan taaraaaa, muncul deh program yang dicari (kalau ingin detailnya tinggal klik hasil searchnya)

should i remove it

should i remove it

  • Detail dari review programnya

should i remove it

should i remove it

  • Oh iya neh website juga nawarin program mereka sendiri yang bisa diunduh untuk ngecek setiap program yang terinstall di komputer kita layak dipertahankan/ tidak!🙂

Sekian dah share kali ini,

Semoga bermanfaat…

Tinggalkan Balasan

