Web Knowledge beta(website tanya – jawab)


Lama juga g nulis blog, akhirnya ini kesampean juga waktu kerjaan agak longgar….

hehehehe

Langsung aja dah, jadi tadi waktu lagi asik browsing ane nemuin web bagus, namanya “true knowledge” walopun masih beta tapi lumayan membantu se keberadaan&fungsinya!hohoho :-p

Contohnya tadi ane lagi mau cari jalan pintas konversi menit ke milisecond trs g sengaja dapet ne web, pas dicobain ternyata lumayan mantep dah hasilnya😀

Terus pas nyoba search yg lain ternyata bisa juga, ky jml populasi indonesia, konversi matematika yg laen(km, cm, kg, dll)trus iseng2 pengen tau umur pak presiden SBY, eh ada juga jawabannya

hehehe

Ini dah screen shotnya:

Buat yg tertarik/penasaran monggo langsung ke “http://www.trueknowledge.com/

Semoga bermanfaat…😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: