New Orbit Downloader 4.0.0.1


Satu lagi aplikasi buat download selain IDM (Internet Download Manager) yaitu Orbit Downloader dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang gratis (free) jadi tidak perlu crack/apapun jenisnya,,,,🙂

Salah satu kelebihan dari orbit downloader yang ane rasakan  yaitu kemampuannya dalam mendownload yang bisa dibagi menjadi hingga 60 job(cukup banyak bukan,,,,jadi download bisa lebih cepat dan kencang :-))

Dan di versi terbarunya ini yang versi 4.0.0.1 ada beberapa tambahan fitur yang cukup mumpuni yaitu adanya fitur untuk meng-update software yang terinstall di komputer/pc kita.🙂🙂🙂

Nah berikut contoh tampilan orbit downloader yang sudah diinstal di laptop ane:

disini ada 81 software yang tersedia update terbarunya dari 123 software yang ada di laptop ane…..😉

Buat yang mau lebih lengkapnya silahkan kunjungi situs resminya OrbitDownloader dan yang mau langsung download klik.

semoga bermanfaat…..

9 Responses to New Orbit Downloader 4.0.0.1

  1. kuuga mengatakan:

    Gan mau tanya, kalau misalnya dalam satu jaringan ada 2 atau lebih kompie yang pake orbit downloader ini, pembagian quota-nya gmn gan??

    • jinkomet mengatakan:

      ya setau ane pembagiannya ya seperti pembagian kuota jaringan pd umumnya
      jadi contoh: kalo speed 100mbps trs yg pake orbit ada 2 orang&sama2 lagi download jd 100mbps itu ya dibagi 2 juga(tapi tergantung link downloadnya juga cz kadang ada yg link downloadnya cepet ada jg yg lambat), soalnya ane pernah ngalamin kaya gitu.
      jadi waktu ane lagi download kok internet kerasa lemot trs tanya tmn ternyata dia juga lagi sama2 download juga jadi ane simpulkan kuotanya juga dibagi
      CMIWW ya..🙂

  2. Note Of Life mengatakan:

    kadang klo donlot dri rapidshore ga bisa resume

    • jinkomet mengatakan:

      maaf gan baru bisa bales,,,,
      mungkin link downloadnya udah expired jadi g bisa diresume.Biasanya penyebabnya yg sering saya alami tu krn koneksi lg lemot jd durasi downloadnya tambah lama. biasanya download dr situ ada batasan waktunya(setau saya se,hehhee ).Jdi solusinya ya harus dr awal,,,,
      saya jg sering ky gtu soalnya🙂

  3. milimeterst mengatakan:

    pake crack/putch nyya tuuh….. jgn² cuma trial lagi..???

  4. urang_thevoc mengatakan:

    bisa untuk torrent juga ya..?
    sama FDM bagus mana gan?

    ane pake FDM mengecewakan,
    donlod torrent sering putus, donlod file pun sering kembali dari awal lagi apa bila komputer restart. padahal file tersebut resum able.

    so balik lagi ke IDM.

    • jinkomet mengatakan:

      kalo torrent g bisa kynya gan, cz blm prnh ane coba,,,,
      klo torrent biasanya ane pk µTorrent,,,,
      slma ini ane lncr2 aja mk itu,,,
      klo mslh speed trgntung koneksi sama jmlh seeds (klo g slh smkn bnyk seeds smkn cpt,,,,klo g kblik gan)hehehehe
      cz ane dh bnyk dwnload dr torrent mulai game, film mp program,,,,
      sizeny jg mp gb dan harus sabar menunggu😉

      terakhir ane dwnload the sims3 (5gb)sktr 3-4hari baru slse,,,tp ada jg yg mngcwakan gan ane dwnload video barca yg cma 1,5gb tp dh hmpr 2bln ini blm slse (baru 95%) cz seedsny uda g ada yg ngeshare lg,,,😦

      dan buat FDM ane jg belom prnh nyoba gan,,,hehehhe
      ane mk 2 (IDM ma orbit)
      IDM buat dwnload yg umum tp orbit cma buat yg size >500mb,,,😉

  5. urang_thevoc mengatakan:

    wah,,bisa download torrent juga ya gan?

    sama FDM enak mana?

    pengalaman saya make FDM terkadang download harus di ulangi dari awal, padahal link tersebut resume able.

    makanya balik lagi ke IDM.

Tinggalkan Balasan

