netcut&anti netcut


buat teman2 yang hobi browsing, entah lewat wifi / laennya, pasti pernah ngalamin yang namanya jaringan jadi “lemot”, iya kan???

nah ini ane ada aplikasi yang namanya netcut. Jadi aplikasi ini gunanya untuk memotong jatah internet orang laen. Nah sebagai contoh, bila kita ada kuota 100mb trs yang make jaringan ada 10 orang, jadi tiap orang rata2 kurang lebih dapet jatah 10mb/orang!!!nah bila disuatu tempat waktu lagi ngenet trs jaringan lagi lemot banget g ada salahnya nyobain ne program. tapi perlu diingat sebenarnya make ne program kalo terlalau sering jg ga baek. Jadi gunakan diwaktu2 tertentu aja y…

=)

contoh tampilan netcut saat dijalankan:

nah, klo mau nge-cut tinggal kita pilih ip mana yg mo di-cut trs klik aja “cut-off” hbs tu sikorban bakal ngerasa jaringannya lemot bgt. Dan klo mo ngembaliin ke awal, tinggal klik aja ip korban td trs klik resume biar jaringan sikorban jadi normal kembali….

semoga bermanfaat….

4 Responses to netcut&anti netcut

  1. guzwir mengatakan:

    gw sering make net cut kalo lg ngenet ditempat umu, nah pas gw pake anti netcut kok tetap bisa di cut yach??
    ada gak aplikasi buat manage bandwitch??

    share link yach : http://guzwir.wordpress.com

    • jinkomet mengatakan:

      coba make aplikasi portmonster gan!!!!
      ne aplikasi bisa mencegah para pengguna netcut buat jahilin kita!!!
      buat link download http://majorgeeks.com/Port_Monster_d3454.html
      ini versi 2.0 standart!!!lg mo nyari situs resminya blm dpt!!!ntr ane update dh klo dh dpt….
      cz ane make vista wktu nginstall g bisa cz g support!!!
      klo agan dpt yg support vista ksi tau y..
      thx…
      link agan dh ane taro..

  2. Yogi prasetiya mengatakan:

    bisa juga make CMD mas, dari pada anti netcut, klo udah keburu di cut, mana blom download mending pake CMD disini http://kidzoom.wordpress.com/2010/03/06/netcut-buat-yang-jail/

    mampir2 ke blog ane ye…

    http://kidzoom.wordpress.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: