Keylogger


Keylogger, apa itu keylogger???

keylogger adalah sebuah aplikasi spy(mata2 ato bhsa jawanya mripat2)hehehehe :-), yg memungkinkan kita untuk mengetahui apa saja yg diketikkan oleh user di keyboard pc/laptop kita.

Ane tau ini dari temen se!!!katanya ada aplikasi bgus buat mengetahui apa2 aja yg diketikkan dilaptop kita, y uda saking penasaran lgsg aja browsing buat cari tau lebih lanjut….

:-) :-) :-) :-) :-)

nah hasil dari browsing yang ane dapet ternyata keylogger tu da banyak aplikasinya, seperti Active Key Logger , Actual Spy, Family Cyber Alert, BlazingTools Perfect Keylogger, Ghost Keylogger, dll.

Nah,dari beberapa list diatas ane nemuin klo PC Pandora tu bagus, cz selain berfungsi sebagai keylogger, juga bisa melihat segala aktivitas yg dilakukan di pc kita!!!Sayangnya aplikasi ini berbayar, nyari yg ada valid license key g nemu!!!torrent jg g ada!!!! :-(

Tapi untung ane nemuin Refog Keylogger, aplikasi ini tidak jauh beda dengan PC Pandora, tapi perbedaannya Refog Keylogger hanya bisa untuk memonitor aktivitas keyboard, URL dan Aplikasi yang dijalankan oleh kita. Dan Refog juga sama dengan  PC Pandora dimana aplikasi ini bisa dihidden sehingga user tidak mengetahui kalo dia sedang dimonitoring serta dilengkapi dengan password bila kita ingin membukanya. Refog sendiri ada 3 versi yaitu Refog Keylogger, Refog Personal Information dan Refog Employee monitor.

sayangnya aplikasi ini berbayar…..

hohohoho

nah setelah mencari kesana kemari ane cuma berhasil nemuin yang Refog Keylogger aja. Buat yg mo download klik aja(uda ada license key).

untuk Refog yang lainnya kalo ane uda dapet yg valid bakal ane update….

About these ads

2 Responses to Keylogger

  1. anton tobing mengatakan:

    Salam kenal mas..Saya pernah make blazing tool,bgus jg tuh,gratis jg tuh kayaknya,rada lupa hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 604 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: